Mancing.......

Diposting oleh Lukmannurlana pada 12:19, 01-Okt-14

Selamat siang mwb....? juga untuk sohib DUMAY di manapun anda berada semoga slalu dalam lindungan allah swt Admin lagi gila mancing ni di rawa jg di kali n banyak ikan jaer jg gabus yng gd2.... nah admin minta saran umpan yng jitu karena dah mcm2 gk brhsl kali aja ada yng tau umpan paling jitu...... Terimakasih.....

,,,,;???

Diposting oleh Lukmannurlana pada 07:46, 01-Okt-14

Selamat pagi mwb....? apa kabar semuanya.....? setelah sekian lama vakum admin karena sibuk

Harapan di Tahun 2014

Diposting oleh Lukmannurlana pada 20:26, 31-Des-13

Semoga di tahun baru yakni 2014 ini kehidupan aku dan seluruh keluarga ku jauh lebih baik dari tahun sebelum nya Aamiin....... Dan tentunya semoga semua harapan dan cita2 ku akan segera terkabul.........

Selamat Pagi

Diposting oleh Lukmannurlana pada 08:02, 29-Nov-13

******************************** (¯*•.¸,¤°´✿*gσσ∂ мσяηιηg *✿°¤,¸.•*´¯) ˜”*°•.** hávé á ńíćé dáý **.•°*”˜ ******************************** ¸,¤°´'°•.¸η♪ç€ ♪ηŦ☼¸,¤°´'°•.¸******************************** (¯*•.¸,¤°´✿*gσσ∂ мσяηιηg *✿°¤,¸.•*´¯) ˜”*°•.** hávé á ńíćé dáý **.•°*”˜ ******************************** ¸,¤°´'°•.¸η♪ç€ ♪ηŦ☼¸,¤°´'°•.¸

Kangen Blog

Diposting oleh Lukmannurlana pada 23:20, 13-Nov-13

Assalamualaikum.wr.wb....? Admin baru nongol setelah 7 bulan gak pernah buka blog lagi karena ada kepentingan dan hampir menyita waktu karena Admin pindah kerjaan jadi Admin mohom maaf yang sebesar-besar nya untuk semua sobat di blog ini

Dowload Mp3 terbaru Lita Terlalu Perih

Diposting oleh Lukmannurlana pada 12:14, 27-Apr-13

ThumbnailAssalamualaikum.wr.wb.....? Selamat siang semuanya..... dan selamat apa aja yang penting selalu sehat lahir n batin jasmani n rohani.... dan selalu dalam lindungan Allah.swt..... Aamiin..... Dan tak lupa juga untuk menyapa para Master n Sobat mwb...... Apakabar semuanya.... semoga selalu dalam kondisi baik.... Dan langsung saja ke topik selanjutnya yaitu Admin kembali- melanjutkan postingan dari yang sebelumnya yaitu masih di- penghibur melalui suara yang sering di dengar oleh semua... [Baca selengkapnya]

Dowload Mp3 terbaru Angel Vie Gara-Gara FB

Diposting oleh Lukmannurlana pada 16:32, 26-Apr-13

ThumbnailAssalamualaikum.wr.wb...? Selamat sore semuanya para mwb...? Apakabar semuanya....? Semoga selalu dalam lindungan Allah.swt... Aamiin... Sebelum Admin menuju ke topik admin mengucapkan turut baerduka cita terlebih dahulu kepada  kelurga Al-marhum Ustadz Uje Alias Ustadz gaul yang beken juga masih muda itu... Kepada yang di tinggalkan saya ucapkan semoga di beri ketabahan dan kesabaran.... aamiin... Dan kini admin melanjutkan postinga dari yang sebelum nya yang tak lain masih... [Baca selengkapnya]

Download Mp3 terbaru Melisa Pratiwi Cari Gara-Gara

Diposting oleh Lukmannurlana pada 12:18, 25-Apr-13

ThumbnailAssalamualaikum.wr.wb....? Selamat siang semuanya......? Dan selamat apa aja dech.... Baik dari para pengguna mwb ataupun Pengguna yang lain atau yang nyasar ke sini Yang penting selelu dalam lindungan Allah.swt Aamiin..... Pada kesempatan ini Admin kembali melanjutkan postingan dari yang ebelim nya Yaitu masih dalam musik yang sampai saat ini tak lepas di kalangan masyarakat Baik anak muda ataupun yang suda beranjak tua kayak Admin di blog ini... Dan lagu atau... [Baca selengkapnya]

Download Mp3 terbaru Lina Marlina Cowok Gelo.mp3

Diposting oleh Lukmannurlana pada 17:34, 24-Apr-13

ThumbnailAssalamualaikum.wr.wb....? Selamat sore mwb....? Dan tak lupa juga buat para Master,n Sobat mwb ini.... Apkabar semuanya.......??? Semoga selalu dalam lindungan Allah.swt Aamiin... Selamat berjumpa kembali dengan Admin yang baragajul ini.... Yang masih newbie dalam masalah membuat postingan sehingga terlihat amburadul hehe.... Langsung aja ke topik aslinya tanpa panjang lebar banyak kata... Admin kembali melanjutkan postingan yang sebelum nya... Yaitu masih musik sebagai penghibur.... Dan penynyi yang cantik iniyaitu Lina Marlina..... Dan di... [Baca selengkapnya]